INFO: TAHUN DEPAN KENAIKAN HARGA SANGAT BESAR, AMBIL SEKARANG SEBELUM MENYESAL KEMUDIAN.

Tiap 2 tahun, Toyota Astra punya mobil baru


Dalam sebuah periode, Toyota dan Daihatsu kerap kali menawarkan mobil baru dengan sejumlah perubahan. Pihak pimpinan dari Toyota mengaku bahwa hal ini memang menjadi langkah strategis mereka dalam hal pemasaran.

Sejumlah tujuan pun diungkapkan, antara lain agar konsumen tidak bosan dan selalu memiliki pilihan pada mobil-mobil yang menjadi incarannya. Ini walaupun perubahan itu sekadar lis bodi, sampai penyematan perangkat keselamatan semacam airbag yang menurut surveinya memang diinginkan konsumen.

"Setiap 2 tahun-3 tahun harus ada refreshment-refreshment. Jepang pun memikirkan bahwa setiap beberapa tahun harus ada penyegaran supaya (konsumen) loyal dan segala macamnya," ujar Presiden Direktur Toyota Astra Motor Johnny Darmawan.

Toyota terakhir menghadirkan Rush G dan Rush TRD Sportivo yang menggantikan tipe S. TRD hadir dalam tipe 1.5 TRD manual dan matic. Perubahannya mencakup tampilan, dan juga pengadaan dual-airbag. Pihak Toyota sendiri menyebut bahwa kehadirannya sebenarnya berdasarkan permintaan yang ada sejak lama.


Namun, mereka mengaku memiliki banyak pertimbangan sampai akhirnya model yang disebut minor change ini benar-benar hadir nyata di masyarakat.

Perubahan tampilan Rush untuk TRD mencakup front bumper spoiler, new TRD Sportivo rear bumper spoiler, new TRD Sportivo Rear emblem, side sticker, corner sensor, electric retracable outer view mirror dengan aksen kroom, plus rear roof spoiler dengan LED high mount stop lamp.

SUV yang juga sudah dilengkapi ABS ini dijual dengan harga Rp 218,05 juta untuk tipe manual, sementara Rush TRD matic dijual dengan harga Rp 229,95 juta.

Toyota juga memperbarui tipe G yang untuk tipe matic hadir dengan emblem belakang baru 4S Matic dan pijakan kaki untuk pengemudi dan penumpang. Tipe G tersebut juga sudah memiliki fitur keselamatan dual SRS airbag. New Rush G M/T dijual Rp 205,6 juta, sedangkan New Rush G A/T dibanderol Rp 215,6 juta.

0 comments:

Post a Comment